Sabtu, 27 Februari 2010

Akhirnya Nge-Blog Lagi

yes akhirnyaa mau ngeblog lagi gue.
setelah sekian lama sejak itu gue males ngeblog sekarang kepengin lagi.

mau ngomong apa yaaa bingung ini.
oiya gue sekarang lagi gataua perasaan gue gimana.campur aduk masalah perasaan gue masalah sekolah masalah hidup hahaha.gapapa semoga aja itu semua Allah berikan ke gue supaya gue bisa lebih jadi seorang laki-laki dewasa.amin.

kalo masalah perasaan yaaa emang kita gak bakal tau pasti kan ya.karena Allah yang memiliki hati semua hamba-Nya.ya hati kita ini mudah untuk dibolak balikkan.ada ayatnya kan ya.nah itu dia.yang tau pasti perasaan di hati kita ya cuma sang Pencipta yaitu Allah.
"ya Allah berikanlah pencerahan terhadap apa yang perasaan ini sedang alami.dan bantulah hamba-Mu ini untuk menuju ke penyelesaian masalahnya yang terbaik.amin."

nah sekarang masalah sekolah masalah hidup.nah ini semua masalahnya bagaimana kitanya aja.bagaimana kita menyikapinya.bagaimana kita menjalankanya.bagaimana pandangan kita sama masalah2 itu.dan kita mau masalah itu gimana jadinya.mau diselesaikan dengan cara yang bagaimana.itu terserah kita.dan niatkan semua masalah di atas terselesaikan dengan jalan yang baik.
bagaimanapun hasilnya baik atau buruk menurut pandangan kita, Insya Allah itu adalah keputusan yang terbaik buat kita yang diberikan Allah ke kita.dan juga Allah gak melihat hasil.tapi Allah melihat proses yang kita jalanin."sesungguhnya rencana Allah itu Indah."

doakan gue ya teman2 mau Ujian Nasional nih.semoga hasilnya baik walaupun usahanya agak2 kurang.tapi Insya Allah seiring berjalanya waktu usaha gue bakalan maksimal walaupun waktu mepet banget.dan insya Allah juga hasilnya bisa maksimal terus gue lulus dari SMAN 1 Depok dengan nilai yang amat sangat memuaskan.!amiin.
doakan gue juga ya lulus tes seleksi masuk Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia lewat jalur SIMAKUI 2010.amiin

"Saya lulus UN dengan nilai terbaik.!"
"Saya maba FKUI tahun 2010.!"

dr. Arif Gusaseano, Sp.JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar