Rabu, 14 April 2010

Pernyataan

Daftar teman-teman saya yang saya ketahui sudah mendapatkan tempat di Perguruan Tinggi Negeri :
*PMDK UI :
1. Clarrissa Emiko [Fakultas Kedokteran]
2. Puspa Dewi [Fakultas Kedokteran]
3. Kemal Maulana [Fakultas Ilmu Komputer / Ilkom]
4. Adrian Nuradiansyah [Fakultas Ilmu Komputer / SI]
5. Hana Nabila Anindita [Fakultas Teknik / Teknik Kimia]
6. Farahdiba Arianti [Fakultas Ekonomi / Akuntansi]
7. Wulan Maulidia [Fakultas Teknik / Teknik Industri]

*USM ITB:
1. Arif Variananto [FTI]
2. Rosa Citra Aprilia [FTI]
3. Muhammad Anom Wijayanto [FTMD]
4. Muhammad Afif Nugraha [FTTM]

*Lain-Lain:
1. Anjani Anggitasari [PMDK IPB gatau Fakultas apa]
2. Alham Fikri Aji [dapet kursi di Fasilkom UI / Ilkom jalur prestasi.prestasinya juara 4 olimpiade komputer se-Asia Pacific kalo gak salah]

Selamat ya buat kalian semua.kalo ada yg ga disebut maaf aja.soalnya kan gak hafal semuanya.hehe.

tambahan utul UGM :
1. Hira Laraya [Ilmu Ekonomi]

yg lainya banyak gitu.maaf ya yg gak disebutiiin.hehe.tidak mengurangi rasa hormat saya koo.

saya menyusul kalian ko teman2.lebih spesifiknya saya menyusul yg nomer 1 dan 2 di PMDK UI :')

"SEMOGA APA YANG SAYA INGINKAN DAN SAYA CITA-CITAKAN MERUPAKAN KEHENDAK DARI ALLAH"

AMIN.!

dr. Arif Gusaseano, Sp.JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar